Samstag, Juni 19, 2004

Sang Waktu

Sang Waktu

Aiko sekarang sudah 18 bulan, waktu berjalan sangat cepat. Desember 2002, aku hanyalah seorang bayi perempuan mungil yang tidak berdaya, tapi sekarang aku sudah bisa berlari ke sana ke mari:) dulu, aku hanya dapat menangis karena lapar, sekarang aku dapat berteriak menagih makanan.. dulu juga, aku hanya dapat melihat terpana tak berdaya saat melihat orang-orang berjalan di sekitarku, tapi sekarang aku membuat mereka menatap terpana ke arahku.... hmm, ini membuktikan bahwa waktu berjalan sangat cepat.

Karena itu kita harus menggunakan waktu yang terus berlari dan berlari... mungkin terdengar aneh... tapi itulah keadaan sesungguhnya:)

Haruskah kita dikalahkan oleh sang waktu? hmm... oh tidakkkkkk.... gunakan waktu sebaik mungkin, karena sang waktu tidak dapat diputar kembali...