Mittwoch, Juni 23, 2004

Ri-ra-rutsch


Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch.
Wir fahren mit der Schneckenpost,
wo es keinen Kreuzer kost.
Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch.

Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch.
Wir fahren ueber Stock und Stein,
da bricht das Schimmelchen ein Bein.
Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch.

Waktu ultah yang pertama, Aiko dapet hadiah sebuah "buku kecil", buku nyanyian yang dapat bernyanyi:) Dipinggirnya ada tombol berwarna warni yang dapat menyanyikan lagu anak-anak. Tombolnya itu terdiri dari 4 warna: merah, biru, ungu, dan kuning dan masing-masing tombol mewakili lagu yang berbeda. Tapi... Aiko cuma suka ama lagu yang diwakili tombol kuning, yang berjudul "Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch":)

Setiap Aiko ingin mendengar lagu tersebut, dia selalu menarik tangan mama atau papa untuk mengambilkan buku nyanyian dan menyanyikan lagu tersebut. Setelah itu, Aiko dengan gaya "Britney Spear"nya ikut bernyanyi dan menari:) walau, Aiko hanya mengeluarkan suara "lalalalalala" aja, tapi buat mama, it's a wonderful:)

Mama sering mengajak Aiko untuk menyanyikan lagu yang lain, tapi dasar Aiko... yang dia pencet, tombol kuning lagi tombol kuning lagi:( Terpaksa, mama nyanyiin lagi "Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch" aduh Aiko, mama bosen ah... kapan donk Aiko mau ganti lagu lain?

Ayo mang nyanyi yuk.... "Ri-ra-rutsch, wir fahren mit der Kutsch...."