Dienstag, November 16, 2004

Rumah Baru

Akhirnya, selesai juga rumah baru buat Aiko... kali ini sengaja warna kesukaannya Aiko, ijo muda:) tadinya mau biru.. tapi, karena blognya mama warnanya biru.. biar gak kembar, makanya mama cari warna yang cocok ama banner barunya Aiko...

Sengaja, mama pasang hari ini... hadiah dari mama buat Aiko, karena selama ini dia udah jadi anak yang baik dan gak rewel selama papa di RS, walau kadang bandelnya dateng juga:)

Hari ini, Aiko terima telpon banyak sekali.. yang pasti dari papa dan keluarga besarnya, Oma Doris & kel di Bad Sassendorf, ex teman kantor mama (HMM-APOL), dan tentu aja teman-teman blog Aiko, ngucapin: "Happy Birthday to Mama..."

Makasih yah teman-teman, walau Aiko dan mama sekarang hanya berdua, tapi Mama terhibur banget loh.. karena banyaknya perhatian dari teman-teman semuanya.

Ini kiriman kartu dari cc Ipone dan te Ria, makasih banyak yah buat kartunya:)Mama suka sekali....

Udah gitu, Aiko dapet kiriman postcard dari Oom Luigi di South Africa, klik sini yah..

Thanks for: Te Juju, Te Ria, Te Ipone, Te Luc, Oliver & Te Rissa, Oom Luigi, Allison & Te Melly, Makyak, Uyet, Te Inex, Te Princess, Tian & Te Ita, Family di Bogor & Bekasi, Suk Iyong & Family, Steinmeier Family, Oom Thomas Lahey