Freitag, Dezember 03, 2004

Kabar Papa lagi


"gadis cilik gondrong borong tas"



Hari ini mama & Aiko diam dirumah, karena mama kecapean dan gak enak badan. Selain itu, di luar dingin banget, makin males aja buat melangkah ke luar. Aiko & mama bilang maaf ke papa, kalo hari ini ga jadi dateng karena alasan tersebut diatas.

Papa Aiko lagi dapat masalah lagi... lagi-lagi mengenai perutnyaFrown sejak operasi dulu, perut papa banyak dibuat lubang ama dokter, dari sekian banyak lubang, hanya satu yang selalu keluar cairan bening... dan setelah kemarin dimasukkin alat ama dokter, untuk diukur kedalaman lubang tersebut sekalian cairan bening tersebut di periksa di lab, terus papa di rontgen, dokternya ingin tau dari mana asal cairannya.. bolak balik bolak balik, hmm.. kira-kira 1 jam kemudian, muncul cairan hijau kehitam-hitaman [baca: bau].. mama & papa panik, langsung nyari dokternya, lalu suster langsung kasih perban di lubang tersebut. Sampe Aiko & mama pulang, papa masih nunggu dokternya untuk meminta penjelasan tentang 'cairan' dan 'asal muasalnya'.

Hari ini, mama udah 4X telpon papa, nanya hasil tes dan cairan kotor itu, ternyata cairan kotor itu adalah 'tinja', tadi siang agak kesorean papa di rontgen lagi, terus disuntik cairan warna biru seperti 'blao' ke dalam lubang tersebut. Cairan biru ini fungsinya untuk melihat dimana asal muasal lubang dan kemana cairan itu akan mengalir. Akhirnya ketauan nama lubang tersebut adalah Fistula. Dan hasilnya harus nunggu sampai hari Senin depan.

Kasihan papa Aiko, hari ini dia sedih sekali.. begitu juga mama & Aiko, udah berharap-harap papa bisa balik minggu ini, terpaksa ditunda lagiFrown wahhh, kapan derita papa akan berakhirCrying Smoga papa bisa pulang sebelum Aiko ultah yang ke dua tgl 17 nanti...*hope* Not Sure

Sebelumnya, Aiko mo ngucapin thx buat 'Te Sherly' yang udah ngirimin Aiko kartu natal, juga 'Te Luc' yg kemarin kirim paket buat mama & Aiko, 'Cc Ipone' yg baru bikinin banner buat mama.

Sekian cerita Aiko tentang papa, selamat wiken teman-teman...