Freitag, Januar 07, 2005

Pegangin Kasur

2 hari yang lalu, mama dan Aiko bersihin rumah. Mama sedang asyik sedot debu, Aiko asyik mainin alat ngepel:) Semua kasur-kasur mama angkat dan Aiko juga kecipratan tugas dari mama, yaitu 'pegangin kasur' sementara mama nyedotin debu lantainya:) Aiko dengan antusias bantu pegangin kasurnya.
"Aiko sini deh.. bantuin pegang kasurnya yah.. jangan didorong, jangan ampe jatuh juga."
"Kasur..? schoen... Aiko pegang..."
"Sip deh.. gitu donk anak mama, anak pandai yah..."
"Pandai...? Aiko cantik mama... Schoen..."
"Bukan.. kalo disuruh mau, artinya Aiko pandai...."
Oohh... pandai... hmm, Danke Schoen..."

Mama nyengir sambil nerusin sedot debu.... setelah beres, mama nyuruh Aiko minggir, karena kasurnya mau diletakin kembali.... dan disebelah ini adegan Aiko kecapean plus ngantuk:)
"Aiko..kenapa? ngantuk yah? gitu ajah masa cape?..."
"Mama bobo.. Aiko mau bobo...."
"Wah jangan dulu donk.. kita blom makan siang... ambil gih makanan Aiko"
"Ah.. mamam... asyikkk...." mama bingung, tumben disuruh makan malah asyik:)
Akhirnya ketauan, Aiko cuma seneng ambil makanannya doank.. pas dah disuapin, wahhh.. susah banget disuruh buka mulutnya:( hmm, action doank nih Aikonya...

Oh ya, Aiko rencananya mau pindah Wohnung [baca:apartemen].. mama dan papa lagi nyari wohnung baru buat kita. Sebenernya Wohnung yang sekarang bagus, cuma karena letaknya jauh dan tetangganya jutek alias gak suka anak kecil.. jadi, mama & papa mutusin untuk pindah dari sini. Smoga ajah, Aiko bisa cepet dapet Wohnung baru yang bagus dan bisa ditinggalin untuk jangka waktu lama, karena gak enak rasanya kalo harus pindah-pindah terus, blom lagi harus angkut-angkut barang dan tidak ada orang yang bantuin:( semua musti dikerjain sendiri.. duh, bayanginnya ajah dah cape duluan:( Karena sibuk nyari wohung, akhirnya mama sakit 'masuk angin' dan meringkuk di selimut terus *alesan* biar disayang ama papa dan Aiko tuh.. hehehe:)


thx te juju xmas card~nya, maap baru dibuat potonya


Selamat Wiken teman-teman semuanya.. semoga wikennya menyenangkan dan ditunggu ceritanya:)