Mittwoch, Dezember 22, 2004

Topi & Sarung Tangan

Hari senin lalu, mama & Aiko harus anter papa ke dokter rumah, sekalian Aiko dan mama juga diperiksa ama oengkel dokter Polenz. Kali ini Aiko nggak pake acara nangis jerit-jerit, waktu bajunya dibuka sedikit Aiko cuma nolak aja, mungkin dia masih trauma ama perlakuan dokter anak waktu lalu. Setelah Aiko, giliran mama yang diperiksa, karena seminggu yang lalu, mama agak sakit perutnya, disebelah kanan, wah.. gawat, ngeri kejadiannya sama kaya papa, jadi mama mulai periksa ke dokter Polenz, dan ternyata ritme usus besar mama kurang bagus, jadi mama harus minum Milchzucker tiap pagi, dan ternyata memang ampuh.. perut mama sebelah kanan, sudah tidak sakit lagi. Bravo dokter Polenz:)

Giliran papa yang diperiksa, waktu lihat surat pengantar dari Rumah Sakit, dokter Polenz nanya tentang kondisi papa dan dengan ramah dokternya menjawab semua pertanyaan dengan sabar:) maklum pasiennya massal, malah sempet ditanya.. "siapa yang mau duluan?" hahahaha:)

Oh yah, kemarin sore.. Aiko & mama terima birthday card 'handmade' dari Te Dayu, cardnya bagus dan wangi sekali.. hmm, aiko sih memang genit, jadi dia langsung ambil trus dicium-cium terus:)
"Mama.. wangi wangi.. hmm, lekah"
"Iyah, hati-hati yah.. jangan ampe rusak" dasar mama, bilangnya selalu gitu:)
"Danke schoen yah... mama"
"Lho.. kok ke mama? itu dari te Dayu loh.. ayo Aiko bilang apa"
"Ke schoen te Dayu.. te Dayu yah"
"Iyah, te Dayu.. cantik gak kartunya? wangi nggak?
"Cantik, wangi.. mama" sambil jalan, terus Aiko ciumin kartunya *Muahhhhhhhhhhhhhhh*

Ini ada foto Aiko sewaktu mau pergi ke dokter, pake topi dan sarung tangan baru 'hadiah' te Kade:)