Samstag, Dezember 11, 2004

Kartu dan Kado

Aiko & mama ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kiriman kartu untuk mama juga Aiko, maaf baru sempet upload fotonya sekarang, karena baru sempet sekarang.

1. Kartu dari Te Rissa~Oliver mom's, dikirim buat mama sewaktu ultah dulu, Klik sini.
2. Kartu dari Te Shierly, kartu natal pertama Aiko:), Klik sini.
3. Kartu dari cc Luc buat ultah mama, Klik sini.
4. Kartu dari cc Luc buat ultah Aiko, Klik sini.
5. Kartu dari dd Allice & family, Klik sini.


"teman-teman, hati-hati dengan beredarnya phsyco dengan IP: 217.162.233.143 dan akhir-akhir ini menggunakan IP: 217.162.233.113. Mama & Aiko nggak ngerti kenapa nih orang ganggu kita, tapi namanya ajah phsyco udah pasti jiwa raganya terganggu. Dia berkomentar bahwa blog Aiko adalah blognya pesakitan [baca: sakitnya papa]. Kami yakin, sakitnya suami & papa dari anak saya merupakan teguran keras dari Tuhan dan ini merupakan cobaan yang harus kami jalani. Seandainya 'tuan phsyco yang menamakan dirinya handsome' [baca: selalu ganti nama dirinya], mengenal akan Tuhan dan Karma, kami yakin dan seyakin-yakinnya.. suatu saat anda akan merasakan sendiri apa artinya 'Pesakitan', entah itu datangnya pada diri anda yang handsome atau keluarga anda. Semoga Tuhan mengampuni jiwa anda yang kotor, sakit juga sirik pada kami."


Message for Cc Lu-c:
"Vielen Dank fuer deine Geschenk, Aiko suka banget bajunya, mama Aiko sangat berterimakasih juga untuk kiriman DCD dan programnya, sekarang mama udah punya Photoshop CS dan Dreamweaver. Selamat jalan cc Luc, Tuhan besertamu, semoga perjalanannya menyenangkan dan kembali dengan selamat."