Freitag, Januar 28, 2005

Salju & Alphabet

Udah beberapa hari ini, kota Paderborn turun salju terus, walau tiap hari hujan salju tapi anehnya salju~nya gak pernah banyak, paling tinggi 5 cm, beda banget ama di tempat bu Kade yang menggunung gituh:) Abis, baru ajah turun salju, gak lama lagi, ujan air.. tapi lumayan deh, di balkon kita ada tumpukan salju walo tipis, kemarin dan hari ini Aiko dan mama main salju di balkon. Percaya tak percaya, pilek kita berdua jadi membaik setelah sering-sering keluar ke balkon.


Ada sedikit cerita tentang Aiko yang sebenernya ini udah dari 3 minggu yang lalu, "Unbelieveable" kalo Aiko sekarang udah bisa mainin laptopnya sendiri, dia udah bisa nyebut alphabet dalam bahasa Inggris:) Padahal, mama & papa belum pernah ajarin Aiko, karena 'Laptop' Aiko untuk anak +5 tahun, jadi mama & papa gak mau maksa Aiko belajar sekarang, eh gak taunya... Aiko malah bisa sendiri. Walau kadang kalo 'mood' Aiko lagi muncul, dia bakal asal-asal mencet huruf~nya tanpa dilihat tombol mana yang bener:(
"Aiko.. ayo, mana huruf E"
"This.. mama.... 'E'..."
"Now.. where is 'Q'?..."
"This.. Q..."
"Aiko pinter.. schoen... where is B?"
"This is B...." Mama & papa tepuk tangan, Aiko makin giat main laptopnya:)

Cuma Aiko sepertinya jadi bingung bahasa, karena kebanyakan bahasa yang kita pake. Kadang ngomongnya jadi suka dicampur-campur... "One, Two, Three, Four, Funf..." hahahaha, serempak mama & papa ngakak.. Aiko tersipu malu:)

Happy Wiken yah temen-temen:)