Donnerstag, August 26, 2004

Kabar Papa III

Ternyata oh ternyata... papa Aiko masih juga belum sembuh total:( Papa masih sering demam disertai mengigil. Waduh... ternyata, penyakitnya bener-bener menyebalkan buat kita semua:( Dokter aja ampe bolak balik di bikin bingung, apalagi suster-susternya yang bolak balik juga ngukur suhu badan papa.

Hari ini, darah papa diambil lagi buat dites ulang, katanya sih buat nyari bakterinya lagi.. aduh, lama amat yah, dites mulu, hasilnya ampe sekarang blom ketauan juga:(( hikhikhik... Tadinya mama & Aiko udah senang banget liat kondisi perut papa yang membaik, eh sekarang malah demamnya yang bikin bingung....

Semoga hasilnya bisa cepet ketahuan, biar papa bisa cepet dapet antibiotik pemberantas bakterinya.. sebab, sepertinya mereka (dokter) gak berani sembarangan ngasih obat, gara-gara blom yakin ama bakterinya.. jadi, mama & Aiko juga papa, harus kembali bersabar-sabar:( Tuhan.. kapan yah papa Aiko boleh pulang ke rumah, buat maen ama Aiko?

Karena mama cape berat dan gak semangat buat posting, jadi foto Aiko aja yah yang jadi penghias cerita:) Ini foto waktu Aiko mau berangkat ama mama ke St. Vincenz Krankenhaus.



Doain yah buat papa Aiko, supaya papa bisa pulih 100%, juga cepet ketahuan bakteri apa yang masih hinggap di perut papa.


Selamat wiken yah teman-teman, Mama & Aiko bakalan gak bisa blog walking lagi deh untuk beberapa saat.. mohon pengertiannya:)