Montag, Januar 31, 2005

Ninja dan Stadt

Foto Aiko yang ini diambil waktu Aiko maen sore kemaren. Heran banget, dia suka banget berdandan Ala ninja gituh:) Handuk yang digantung diambil dari tempatnya, syal papa yg digantung diambil juga ama Aiko.. dan teng tengs, jadilah 'ninja Aiko' dan perancang modenya adalah papa Aiko.. hehehe:)
"Aiko.. ngapain ambil handuk dan syal itu?..."
"Papa.. pake ayo pake...."
"Hah? dipake dimana? Ampun deh Aiko.. maen yang lain napa"
"Anduk.. disinih..." Aiko sambil nunjuk kepalanya.
"Terus.. syal mo ditaru dimana?"
"Sal.. di sini... di body...." hahahaha, mama ketawa ngakak waktu denger Aiko nunjuk 'body'.
"Udah selesai.. sekarang Aiko mo bergaya apa?"
"Foto mama.. foto papa... Aiko minta dipoto, kontan mama tambah ngakak sambil ambil camera. Buset, Aiko udah bisa minta foto:) hahahahaha... papa senyum-senyum sambil geleng kepala:)

Cerita Wiken kemarin, Aiko pergi ke Stadt lagi sama mama & papa. Rencananya mau nuker dompet papa yang dibeli minggu lalu, dompetnya ada cacat alias ada yang robek. Pilih sana pilih sini, nggak dapat yang bagus *masutnya di tempat sale*, hehehe.. akhirnya, papa bilang gak jadi beli dompet, minta uangnya balik aja. Terus, kita pergi makan dulu ke Broer's, pesen Jaegerwurst dan Ziegeunerwurst pake pommes buat mama dan papa. Aiko nebeng ajah, soalnya Aiko sukanya cuman Milchreis ajah:( Setelah beres makan, Aiko dikasih makan Milchreis~nya, terus langsung terlelap tidur di strollernya.


Setelah itu, mama dan papa memutuskan masuk 'Peek and Cloppenburg', ternyata oh ternyata.. barang yang di sale 50% minggu lalu, ternyata minggu ini jadi di obral besar-besaran, bisa kebayang deh itu yang beli udah antri banget di kasir. Wah, mama 'jiwa shopping'nya langsung hidup, ngajak papa nyari sweater ato jaket yang bagus. Benar saja, di satu meja besar ada setumpuk sweater bermerk, mama dengan semangat langsung obrak abrik isinya, dan nemu sweater buat papa. Yup, mama beliin papa sweater buat sin cia [Chinese New Year] tgl 9 Feb nanti sekalian hadiah Valentine, *gak mo rugi*... hehehehe:)Terus, papa disuruh antri dulu ama mama, Aiko yang bobo di stroller dibawa kesana kemari cari baju diskonan laennya.. dalam waktu singkat, mama berhasil nyari t'shirt inceran minggu lalu dan satu lagi jaket buat papa. Ngeliat mama bawa tambahan baju lagih, orang yang antri di belakang papa sampai melotot, tapi mama cuek ajah:) hehehehe...